Tuesday 15 January 2013

Blog Baru!!! Perkenalkan...


Hai semuanya, selamat datang di blog baru saya :D Bikinnya susah susah gampang ya. Untuk selanjutnya saya berharap bisa membuat blog yang bisa bermanfaat buat semuanya :)

Sebelumnya, kenalkan, saya Mahda Aulia dan sekarang sedang bersekolah di SMPN 1 Cicalengka kelas 9F. Saya suka menggambar, membaca novel dan komik, buat cerpen, nonton tv, smsan, internetan, dan mungkin beberapa waktu lagi saya akan suka nge-blog :)

Artis favorit saya itu Taylor Swift. Tapi saya juga suka artis lain seperti Josh Hutcherson dan juga Liam Aiken. Sedangkan artis lokal, saya suka Sherina Munaf. Untuk Band, saya suka Paramore dan Vierra. Saya juga suka beberapa Comic atau Stand Up Comedian seperti Raditya Dika dan Ge Pamungkas.

Untuk selanjutnya doakan saja :)

No comments:

Post a Comment