Thursday 3 September 2015

Hi! This Is The New Mahda Aulia

Hai readers! Ini gue Mahda Aulia si penulis blog Spicalia.

Gue mau chit chat dikit soal blog gue. Sebelumnya gue mau ngasih tau bahwa udah 3 tahun blog ini jalan, sejak gue masih kelas 9 dan sekarang gue udah kelas 12. Wow. Tapi post-an gue dikit banget. Buat kedepannya semoga gue lebih rajin nulis. Hoho. Lanjur soal blog, ini adalah beberapa hal yang mau gue bahas:

Pertama, kenapa nama blognya 'Spicalia'?

Perlu lo semua tau, gue sangat-sangat suka langit malam, gue seorang sky observer, terutama bintang-bintang. Nah, perlu lo semua tau juga, gue sangaaatt sangaaat zutto zutto suka bintang Spica (Bintang di rasi virgo, berwarna biru dan berklasifikasikan O dalam OBAFGKM, yakni salah satu bintang tercerah dan terpanas). Sedangkan -lia sendiri gue ambil dari nama panjang gue 'Aulia'. Well, udah cukup jelas kan?

Kedua, apa sih yang gue bahas di blog gue?
Yang bakan gue bahas adalah:

All about ME. Segala tentang gue dan apa yang gue suka. Dari post-an sebelumnya, lo bisa lihat dan menganalisis kalo gue itu tipe orang yang suka banget baca, gue suka Taylor Swift, gue suka bikin karya sastra (yang sebenernya curhat *OHOK*) dan gue suka anime, fix. Sisanya, gue sebenernya juga suka baca Shojo Manga (Komik jepang buat cewek), gue suka nonton, gue suka buat komik, Vierra, bintang, dan sebagainya tapi mungkin belum sempet gue tuangin disini. So, tunggu aja post-an gue selanjutnya ;)

Ketiga, apakah post-an gue alay?
Jawabannya: Absolutely, YES. Tergantung pandangan lo semua sih, tapi seperti yang gue bilang, this is all about me and what i like. Kalo lo suka, lo baca, kalo nggak, ya gausah. Simply like that. Tapi gue bakal seneng banget kalo lo seneng sama post-an gue :' *mengusap indah air di pelupuk mata* .

Yup, gitu aja deh. Buat kritik atau saran lo bisa langsung tulis di kolom komentar. Ataauuuu, lo bisa hubungi gue secara langsung di:
facebook.com/mahdaauly
twitter.com/mahdaauly
ask.fm/mahdaauly
instagram.com/mahdaauly

*Ini promosi *bodo amat

Oke, it's all that i can say, at last, happy reading! ^^   

No comments:

Post a Comment