Monday 25 April 2016

Esmeralda from The Hunchback of Notre Dame - God Help The Outcast (Lirik + Terjemahan Bahasa Indonesia)

Esmeralda - Demi Moore (1996) | source: google

I don't know if You can hear me
Aku tak tahu jika Kau bisa mendengarku
Or if You're even there
Atau bahkan jika Kau benar-benar disana
I don't know if You would listen
Aku tak tahu jika Kau akan mendengarkan
To a gypsy's prayer
Untuk do'a seorang gipsi

God help the outcast
Tuhan, tolonglah orang buangan ini
Hungry from birth
Yang lapar akan kelahiran
Show them the mercy
Perlihatkan pada mereka belas kasihan
They don't find on earth
Mereka tidak ditemukan di bumi

God help my people
Tuhan, tolonglah orang-orangku
We look to You still
Kami masih melihat-Mu
God help the outcast
Tuhan, tolonglah orang buangan ini
Where nobody will
Saat tak ada satupun yang mau

I ask for wealth, i ask for fame
Aku memohon untuk kejayaan, aku memohon untuk ketenaran
I ask for glory to shine on my name
Aku memohon untuk kemuliaan menyinari namaku
I ask for love i can possess
Aku memohon untuk cinta yang dapat kumiliki
I ask for God and His angels to bless me
Aku memohon pada Tuhan dan malaikat-Nya untuk memberkahiku

I ask for nothing
Aku tak meminta apapun
I can get by
Aku dapat mendapatkannya
But i know so many
Tapi aku tahu ada begitu banyak
Less lucky than i
Yang lebih kekurangan daripada aku

Please help my people
Kumohon tolonglah orang-orangku
The poor and downtrod
Yang miskin dan tertindas
I thought we all were
Kupikir kita semuad adalah
Children of God
Anak-anak Tuhan

God help the outcast
Tuhan tolonglah orang buangan ini
Children of God
Anak-anak Tuhan
 

***



No comments:

Post a Comment