Wednesday 13 April 2016

Recommended Anime

HEEIIHHOOOO, JAIHOOOOO *plak

Kembali lagi bersama gue, si cilun dari gua hantu -_- (iya gue tau gue gak kreatif, jadi plis berenti ngeledek)

Udah musim liburan nih (cuma buat kelas 12 yang lagi nganggur sih), gue mau merekomendasikan beberapa anime yang menurut gue seru banget, berkesan, tak terlupakan, dan menggairahkan. Yap that's all.

Ah tapi sebelum itu, gue mau menekankan bahwa kegiatan menonton anime ini bisa lo lakukan kalau lo BENER-BENER gak ada kegiatan bermanfaat lain kaya belajar buat SBMPTN (curhat abis), menjahit, cuci baju, belajar menyetir atau memasak kayak yang papa gue bilang (iya, gue buruk dalam memasak. Terima kasih). Tapi kalo lo udah bisa masak, jait, nyuci dan kegiatan lain di atas, berarti lo udah siap. Siap nikah. Skip. Lo gue izinkan buat have an anime time.

Ah, iya, fyi, ini rekomendasi pribadi dari gue jadi sepenuhnya bersifat opini. Tapi gue bener-bener masukin yang story-nya bagus.

Oke, enjoy!




1. Code Geass



2. Magi The Labyrinth of Magic


3. Shingeki No Kyoujin


4.Naruto


5.Fate Zero


6.Guilty Crown


7. Sword Art Online 


8.Noragami


9. Charlotte


10. Kuroko no Basuke

review nyusul, tee-hee ;-9

2 comments:

  1. AING GA MAU LAGI NONTON CHARLOTTE :((( *mewek pojokan

    ReplyDelete
  2. GUE JUGA SIH :'v #RIPTRagedyAnime

    ReplyDelete