Wednesday 27 April 2016

Tiana from Princess And The Frog - I'm Almost There (Lirik + Terjemahan Bahasa Indonesia)

Tiana - Anika Noni Rose (2009) | source: google

Mama, i don't have time for dancing 
Mama, aku tak punya waktu untuk menari

That's just gonna have to wait a while
Hanya perlu menunggu beberapa saat
Ain't got time for messing around, and it's not my style
Tidak punya waktu untuk berbuat kekacauan, dan itu bukan gayaku
This old town can slow you down, people taking the easy way
Kota tua ini dapat menghalangimu, orang-orang mengambil jalan yang mudah
But i know exactly where i'm going, getting closer and closer everyday
Tapi aku benar-benar tahu kemana aku pergi, semakin dekat dan semakin dekat setiap hari

And i'm almost there, i'm almost there
Dan aku hampir sampai, aku hampir sampai
People down here think i'm crazy, but i don't care
Orang-orang disini menganggapku gila, tapi aku tidak peduli
Trials and tribulation, i've had my share
Cobaan dan kesengsaraan, aku telah berbagi
There ain't nothing gonna stop me now, cause i'm almost there
Tak akan ada yang menghentikanku sekarang, karena aku hampir sampai

I remember Daddy told me:
Aku ingat Ayah memberitahuku:
"Fairytales can come true. You gonna make 'em happen, it all depend on you"
"Dongeng dapat menjadi kenyataan. Kau akan membuat itu terjadi, itu semua tergantung padamu."
So i work real hard each and every day. Now things for sure are going my way
Jadi aku bekerja sangat keras  setiap hari. Sekarang hal yang kuyakini sedang dalam perjalanan
Just doing what i do. Look out boys, i'm coming through
Hanya lakukan apa yang aku lakukan. Lihat saja para pria, aku semakin dekat

And i'm almost there, i'm almost there
Dan aku hampir sampai, aku hampir sampai
People gonna come here from everywhere
Orang-orang darimana saja akan datang kesini
And i'm almost there
Aku hampir sampai
I'm almost there
Aku hampir sampai

There's been trials and tribulations
Akan ada cobaan dan kesengsaraan
You know i've had my share
Kau tau aku telah membagikan bagianku
But i've climb the mountain, i've crossed the river
Tapi aku akan mendaki gunung dan menyebrangi sungai
And i'm almost there, i'm almost there, i'm almost there
Dan aku hampir sampai, aku hampir sampai, aku hampir sampai


***



No comments:

Post a Comment