Tuesday 24 May 2016

Jessica Rabbit - Why Don't You Do Right? (Lirik + Terjemahan Bahasa Indonesia)


You had plenty money in nineteen twenty-two
Kau punya cukup banyak uang pada tahun 1922
You let other women make a fool of you
Kau biarkan para wanita membodoh-bodohimu
Why don't you do right?
Kenapa kau tak lakukan hal yang benar?
Like some other man do
Seperti yang pria lain lakukan

Get out of here
Keluar dari sini
Give me some money too
Beri aku sedikit uang juga

You sitting down and wondering what it's all about
Kau duduk dan bertanya-tanya tentang apa hal ini
If you ain't got money they will put you out
Jika kau tak memiliki uang mereka akan mengeluarkanmu
Why don't you do right?
Kenapa kau tak lakukan hal yang benar?
Like some other man do
Seperti yang pria lain lakukan

Get out of here
Keluar dari sini
Give me some money too
Beri aku sedikit uang juga

If you had prepared twenty years ago
Jika kau telah bersiap duapuluh tahun lalu
You wouldn't be wandering now from door to door
Kau tidak akan keluyuran dari pintu ke pintu sekarang
Why don't you do right?
Kenapa kau tak lakukan hal yang benar?
Like some other man do 
Seperti yang pria lain lakukan

Get out of here
Keluar dari sini
Give me some money too
Beri aku sedikit uang juga

Get out of here
Keluar dari sini
Give me some money too
Beri aku sedikit uang juga

Why don't you do right?
Kenapa kau tak lakukan hal yang benar?
Like some other man do
Seperti yang pria lain lakukan

***


***

Mengesampingkan si jessica rabbit yang badannya gak normal dan punya baju yang kaya cabe-cabean masa kini, gue suka lagu ini soalnya so sexy and bitc**s :p

No comments:

Post a Comment